Baby and family collection for heath and all everything

Friday 25 July 2008

Tempat Nutrifit Clinic Untuk Kebugaran dan Kecantikan

KEBANYAKAN produk pelangsing hanya mengurangi kadar air dalam tubuh dan bukan mengurangi berat lemak. Dengan cara ini metabolisme akan terganggu dan hasil yang diharapkan tidak tercapai. Nutrifit Clinic memberikan solusi yang sehat.

Memiliki berat badan yang ideal dan sehat menjadi dambaan hampir setiap orang. Namun saat ini kasus kelebihan berat badan atau kegemukan semakin banyak terjadi. Kegemukan terjadi karena adanya timbunan lemak yang berlebihan.

"Pada orang gemuk lemaknya yang harus dibuang, sedangkan ototnya jangan sampai ikut terbuang, malah harus dikembangkan," terang Dr. Samuel Oetoro M.S, ahli nutrisi dari Nutrifit Clinic.

Banyak orang kurang waspada saat berusaha menurunkan berat badan. Mereka mudah tertarik dengan iming-iming pelangsingan dengan cara cepat dan praktis meskipun akhirnya berdampak buruk bagi kesehatan.

Karena itulah kini ada Nutrifit Clinic yang menawarkan fasilitas lengkap dan sehat bagi pria, wanita, tua maupun muda, untuk mendapatkan kebugaran sekaligus penampilan yang baik.

Pola Makan Seimbang
Program penurunan berat badan di klinik ini dilakukan secara alami, yang hanya menghilangkan lemak berlebih, tanpa mengurangi kadar air maupun otot. Dengan cara alami ini tubuh akan menjadi langsing dan bugar, tapi tidak keriput.

Cara alami yang dimaksud yaitu melalui diet makanan dengan memperhatikan asupan gizi seimbang. Pengaturan ini disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing orang yang tentu berbeda. Kebutuhan kalori, protein, lemak, dan karbohidrat dihitung secara cermat. Juga kebutuhan akan vitamin dan mineral.

Pasien tetap boleh menikmati sarapan, camilan pagi, makan siang, camilan sore, dan makan malam. Porsi makan pagi sekitar 20-25 persen, makan siang 30-40 persen, makan malam 20-25 persen, sedangkan camilan masing-masing 10 persen.

Dokter Samuel sangat tidak menganjurkan diet dengan pola food combining. Menurut Ketua I Persatuan Dokter Gizi Indonesia DKI Jaya ini, tubuh manusia merupakan suatu unit yang komplek yang bisa mengatur sendiri.

Jumlah Lemak Diukur
Untuk mengetahui kelebihan jumlah lemak digunakan body fat analyser. Dengan alat ini kita akan mengetahui berapa banyak kandungan lemak di dalam tubuh, berapa berat otot, serta berapa banyak berat air yang ada. Dengan demikian dokter bisa mengukur sebaiknya berapa banyak lemak yang perlu dikurangi.

Selanjutnya untuk pembentukan tubuh digunakan silhouet slim concept dari Kanada yang dirancang khusus untuk perawatan yang nyaman dan aman. Konsep ini merupakan terapi electro-esthetic yang menggunakan current (getaran) yang dapat diatur intensitasnya maupun lokasinya, untuk mencapai target yang diinginkan. Baik untuk tujuan sport preparation (membesarkan otot), firming (pengencangan otot), countouring (pembentukan otot), maupun menghilangkan selulit. Anda juga bisa memilih alternatif lain, yaitu teknik akupuntur.

Jasa Katering
Bagi para pasien yang memiliki penyakit karena gangguan metabolisme seperti diabetes mellitus, hipertensi, kolesterol tinggi, asam urat, jantung, radang sendi, dan lainnya, tersedia layanan untuk merencanakan menu makanan sehat setiap hari. Anda akan dibantu dokter ahli gizi serta ahli diet.

Klinik ini juga menyediakan jasa katering untuk para penderita gangguan metabolisme tadi, bagi mereka yang kegemukan, bagi ibu yang sedang menyususi, juga bagi para eksekutif yang sibuk. Jadi, bagaimana pun kondisi tubuh Anda, bisa makan enak tapi tetap langsing dan sehat. Layanan katering ini bisa diantar langsung ke alamat yang dikehendaki.

Di klinik ini juga disediakan solusi bagi Anda yang memiliki masalah penuaan dini. Cara yang dipakai tentu saja tetap alami, seperti pengaturan pola makan dan olahraga.

Setiap hari, Senin hingga Sabtu dibuka kelas aerobik, body language, senam lantai, strech & rilex, dan total body shape. Masing-masing dengan instruktur berpengalaman dan fasilitas yang bermutu.

Dengan demikian sekali datang ke Nutrifit Clinic, Anda bisa mendapatkan berbagai layanan lengkap. Mimpi Anda untuk sehat, bugar, dan berpenampilan menarik pun bisa tercapai.

Nutrifit Clinic
Graha Elok Mas, Jl. Panjang 81 A-B
Duri Kepa, Jakarta 11510
Telp: 021-5641491, 5665794
Fax: 021-5640878

Cari baby sitter
Manfaat terapi jus tomat
Manfaat teh hitam cegah sakit jantung
Manfaat kayu putih nyamuk tak tahan
Manfaat kacang kedelai hitam
Share:

0 comments:

More Relative

Topic Relation:
Custom Search

Iklankan Diri Anda (BARU)

Mau cari kerja
Cari-Kerja
Cari-Lowongan

Anda Butuh Pegawai
Cari Pegawai
Cari-karyawan
Cari-pekerja

Mau Kritik Atau saran
Transportasi Busway
Custom Search